Pj. Wali Kota Kupang Ajak Anak Sekolah hingga Mahasiswa Jaga Kebersihan

  • Whatsapp
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjo, SH

Kota Kupang, penanusantara.com – Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjo, SH. mengajak seluruh sekolah di Kota Kupang mulai dari PAUD sampai Perguruan Tinggi untuk menjaga kebersihan di sekolah masing-masing.

Hal ini disampaikan Penjabat Wali Kota Kupang, dalam Media Gathering di Aston Hotel Kupang, Rabu (26/10/2022).

Read More

Ia mengatakan, anak sekolah dan mahasiswa di perguruan tinggi wajib menjadi corong utama dalam menjaga kebersihan, terutama dalam hal sampah.

“Saya mengajak para guru dan siswa untuk tidak membuang sampah sembarangan. Saya berkeliling di sekolah-sekolah dari PAUD, SD, SMP sampai Perguruan Tinggi, saya mengajak para guru dan siswa-siswanya juga dosen dan mahasiswa untuk tidak buang sampah sembarangan,” jelasnya.

Selanjutnya George hadjoh mengatakan semua sekolah mesti menerapkan 15 menit sebelum masuk kelas dan 15 menit sesudah kelas selesai untuk membersihkan sampah terlebih dahulu.

“Dengan kita menerapkan ini, tujuan menjadikan sekolah sebagai tempat yang sakral, tempat yang suci dan tempat yang nyaman juga tempat yang membuat kita pintar dan mencapai mimpi kita terutama generasi muda bisa tercapai,” ungkapnya. (*/kt)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *