Pleno Kecamatan Maulafa, FirmanMu Menang Atas Sahabat

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Pleno Tingkat Kecamatan Maulafa yang telah berlangsung selama dua hari sejak kemarin, Jumat 17 Februari 2017 sampai hari ini, Sabtu 18 Februari 2017. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man menang 20.207 suara atas Sahabat (Jonas Salean dan Nikolaus Fransisku) yang hanya memperoleh 15.855 suara.

Pleno yang berlangsung di kantor kecamatan maulafa selesai pada pukul 17.05 Wita dan langsung menandatangani Berita Acara hasil pleno.

Read More

banner 300250

Usai penanandatanganan Berita Acara, Pihak Kepolisan bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) langsung mengantar kotak suara hasil pleno.

Kordinator FirmanMu di kecamatan Maulafa, Herry Kadja mengatakan, Pihaknya sangat mengapresiasi kinerja kerja dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Sangan apresiasi kinerja dari panitia PPK Maulafa yang telah mengawal pleno ini sampai selesai,” ujar Kadja

Selain itu juga, Kadja mengucapkan terima kasih kepada Semua saksi, baik saksi paket FirmanMu dan Sahabat yang telah mengawal jalannya pleno hingga selesai.

Lanjut Kadja, FirmanMu unggul dikecamatan maulafa berkat kerja keras tim dan seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan kepada Jeriko dan Herman untuk melakukan perubahan di kota kupang.

“Semua berkat kerja kita semua sehingga kita bisa menang di kecamatan maulafa,” ujar Ketua DPC Demokrat Kota Kupang ini. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *