PLTMH Resmi Dibangun di Mahu Wairara, Bupati Praing ajak semua pihak Memupuk Kerjasama

  • Whatsapp
Bupati sumba timur Kristofel Praing saat melakukan peletakan batu pertama
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Potensi alam yang dimiliki Sumba Timur sangatlah banyak. termasuk yang ada di kecamatan Mahu Wairara, dimana mendapat sentuhan langsung dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dengan dibangunnya Pembangkit Listrik Tenaga Hydro Mikro (PLTHM).

Hal Ini juga tidak terlepas dari upaya pemerintah daerah menggali potensi alam sumba timur serta membangun relasi mumpuni baik itu dengan pemerintah pusat maupun provinsi.

Read More

banner 300250

Pemerintah sumba timur, melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama sebagai gong yang akan memberikan isyarat akan dimulainya pembangunan tersebut, Minggu, (12/6/2022).

Ground Breaking dihadiri Bupati sumba timur Kristofel Praing, Wakil Bupati sumba timur David Melo Wadu, Ketua Tim Penggerak PKK dan Asisten satu setda Sumba Timur.

Kristofel Praing dalam sambutannya menyampaikan berulang kali betapa bangganya masyarakat sumna timur mendapatkan perhatian khusus pemerintah pusat dan provinsi.

“Betapa bersyukurnya kita ketika setiap terobosan mendapat dukungan penuh pemerintah pusat dan provinsi. dan betapa beruntungnya kita ketika mampu menjadi salah satu dari hanya beberapa saja daerah di Indonesia yang menjadi titik dibangunnya proyek PLTMH,” katanya.

Praing menegaskan bagaimana pemda, pemdes, dan masyarakat terus sejalan menuju sebuah tujuan yang akan mendatangkan kebaikan bersama. seperti halnya pembangunan PLTMH itu sendiri.

Ia mengajak semua pihak terus memupuk kerjasama yang baik antar semua kalangan agar terbentuk serta terwujudnya terobosan-terobosan baru pemerintah guna memperbarui potensi-potensi yang dimiliki sumba timur tercinta ini. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *