Polres Belu dan Wartawan Gaungkan Komunikasi Publik

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Belu, IPTU Djafar Awad Alkatiri foto bersama Wartawan
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Kasat Reskrim Polres Belu, IPTU Djafar Awad Alkatiri bertemu dan bersilahturami bersama para wartawan di wilayah Kabupaten Belu, Rabu (9/11/2022) sore.

Pertemuan itu berlangsung santai dan nyamam sambil menikmati kopi bersama. Hadir pada kesempatan itu, kurang lebih sebelas orang wartawan dari berbagai macam media.

Read More

banner 300250

Kasat Reskrim Polres Belu, IPTU Djafar Awad Alkatiri pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media.

Dikatakan dirinya, sebelum bertugas di Polres Belu, ia berdinas di Ditreskrimum Polda NTT.

Ia menyebut bahwa dirinya baru bertugas di Reskrim Polres Belu beberapa hari, untuk itu ia mengajak wartawan bersinergi dalam komunikasi publik selaras dengan Kapolda NTT bahwa menjalin hubungan baik dengan media dalam hal komunikasi publik.

“Komunikasi publik ini adalah salah satu point yang ada dalam visi misi bapak kapolda, sehingga ke depan kita bisa bekerja sama dengan baik, saling mendukung dan saling memberikan informasi,” katanya.

Sementara itu salah satu wartawan Nttonlinenow.com Yansen Bau menyampaikan terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Belu.

Menurut Yansen, ia sangat mendukung jalinnya komunikasi yang baik antara Polres dan Wartawan. Ia mengatakan ke depan antara wartawan dan kapolres tidak kaku dalam membangun komunikasi.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih dan ke depan akan sama sama membangun solidaritas terkait profesi masing-masing,” ujar Yansen (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *