POT Gelar Ucapan Syukur Kemenangan FirmanMu

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Persehatian Orang Timor (POT) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar ucapan syukur dan terima kasih atas terpilihnya Jefri Riwu Kore (Jeriko) dan Hermanus Man atau dikenal dengan tegline FirmanMu sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2017-2022.

Pantaun penanusantara.com di Sekretariat POT, Kedatagan Jeriko di dampingi istrinya Hilda Manafe dan Herman disambut dengan tarian adat asal timor.

Read More

banner 300250

Ketua Panitia, Tom Sonbait mengucapkan selamat datang kepada Jeriko dam Herman serta seluruh rombongan yang telah hadir dalam acara syukuran tersebut.

“Selamat datang pak Jefri beserta istri, Pak Herman beserta rombongan lainnya,” ujarnya dalam Laporan Panitia.

Dikatakan Tom, POT NTT Telah bersepakat bersama FirmanMu untuk mendukung dalam pilkada beberapa bulan lalu sehingga tujuan syukuran ini adalah memuji syukur dan hormat kepada Tuhan yang Maha Kuasa yang telah memenangkan FirmanMu dalam Pilkada waktu lalu.

Jonathan Nubatonis, Selaku ketua POT NTT dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, Letakan pada perioritas yang paling utama karna FirmanMu mengatakan harapan untk mendukung FirmanMu.

“Pot melakukan rapat dan sepakat mendukung dan bekerja keras 4 bulan baik siang dan malam,” jelas Jonathan

Lanjut Jonathan, Syukuran ini terkandung maksud bahwa telah mendapatkan kemenangan atas restu tuhan agar paket ini bila dilantik diberikan hikmat akan memimpin 5 tahun.

Tentunya menurut Jonathan, Kerja sama yang erat dengan berbagi petinggi dan panguyuban anggotanya di kota kupang maka paket FirmanMu boleh memperoleh kemenangan.

Jonathan juga percaya bahwa Jeriko dan Herman Man adalah orang yang rendah hati.

“Saya percaya bahwa mereka berdua adalah orang-orang yang rendah hati,” ungkapnya

Sementara itu, Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat POT yang telah mendukung dan memenangkan FirmanMu.

“Tanggung jawab besar kepada saya dan pak Herman Man yang teleh bekerja memenangkan FirmanMu menjadi walikota dan wakil walikota kupang,” jelas Jeriko

Syukuran yang diberikan atas perjuangan hari ini oleh POT dirinya sampaikan Terima Kasih. Keyakinan Iman bahwa Tuhan memberikan kesempatan maka akan bekerja jujur untuk kepentingan masyarakat.

“Kerja Jujur, jangan ikut-ikut Tim Sukses untuk kepentingan tertentu,” tegas Jeriko

Dikatakan Hermanus Man, Peristiwa hari ini bukan peristiwa POT tapi seluruh masyarakat kota kupang dengan caranya masing-masing bekerja untuk memenangkan FirmanMu.

“Itu semua karena ada 2 tangan yakni tangan pertama tangan Tuhan dan tangan kedua tangan kita untuk memilih nomor satu, FirmanMu,” jelasnya

Lanjut Herman, Komitmen cuman satu yaitu warga kota kupang menjadi lebih baik.
dan dirinya juga berharap agar mesyarakat kota kupang dapat mengawal kepemimpinan FirmanMu menjadi lebih baik.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *