Praing Lantik 4 Kadis dan 1 Camat, Ingatkan Tugas Pokok dan Fungsi

  • Whatsapp
Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama dan Pejabat Adminitrasi di lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumba Timur.
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Bupati Sumba Timur Khristofel Praing melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama dan Pejabat Adminitrasi di lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumba Timur. Acara Pelantikan berlangsung di Aula Setda Lantai II pada Rabu, 09 Maret 2022 kemarin

Khristofel Praing, dalam sambutannya menuturkan perlu semua ketahui bersama bahwa pelaksanaan pelantikan hari ini adalah untuk mengisi jabatan lowong pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator karena pimpinan sebelumnya mengalami rotasi dan ada yang meninggal dunia.

Read More

banner 300250

Lanjut Bupati mengatakan laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, serta junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas.

“Kiranya Bapak Ibu dapat menghadirkan perubahan dengan pola kerja yang lebih baik, lebih disiplin, lebih kreatif dan lebih inovatif didalam unit yang dipimpin demi memajukan Kabupaten Sumba Timur menuju masyarakat yang lebih maju, sejahtera, harmoni dan tertib,,” katanya.

Ia juga menegaskan kepada pejabat yang dilantik agar dihayati dengan sepenuh dan taat akan amanah dan tanggungjawab.

“Perlu saya tegaskan kepada Bapak Ibu pejabat yang dilantik agar peristiwa pelantikan dan pengambilan Janji Jabatan hari ini hendaknya dihayati dengan sepenuhnya untuk menjadikan pribadi sebagai pemimpin yang sadar dan taat akan amanah dan tanggung jawab yang diemban sehingga tidak menimbulkan celah untuk berbuat hal yang menyimpang dari janji yang telah diucapkan,” tegas Bupati Sumba Timur

Selain itu, ia juga berharap Pejabat yang dilantik dapat menghadirkan perubahan dengan pola kerja yang lebih baik, lebih disiplin, lebih kreatif dan lebih inovatif didalam unit yang dipimpin demi memajukan Kabupaten Sumba Timur menuju masyarakat yang lebih maju, sejahtera, harmoni dan tertib. Tegas Bupati Sumba Timur. (*)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *