Puskesmas Besikama Lakukan Vaksinasi Tahap I

  • Whatsapp
Suasana Vaksinasi di Puskesmas Besikama
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Puskesmas Besikama, Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka melayani vaksinasi COVID-19 Tahap I bagi masyarakat umum atau masyarakat dari usia 18 tahun ke atas pada Rabu 07 juli 2021.

Kordinator umum Vaksinasi Puskesmas Besikama Fitreda E. A. Mau Bria menyatakan, dari 16 desa di Kecamatan malaka barat ini, baru 1 (satu) desa yang di vaksin siap melayani program vaksinasi tahap ke-1 bagi masyarakat rentan dan masyarakat umum, yakni, mulai usia 18 tahun ke atas.

Read More

banner 300250

“Jadi seluruh Desa di Malaka Barat akan di vaksin dalam pelayanan vaksin kita bagi per desa dan hari ini satu desa yaitu desa Umato’os,” ujarnya.

Dalam vaksin tersebut tidak pungut biaya (gratis) masyarakat cuman membawa atau memberikan KTP Malaka atau surat keterangan domisili Malaka.

Dia juga menyampaikan dari 16 desa tersebut cuman dapat vaksin maksial 50-55 orang per desa karena mengingat peralatan dan obat-obatan yang terbatas.

Hari ini vaksinasi barjalan dengan lancar dan 55 orang dari Desa Umato’os yang vaksin adalah Nakes 1 orang, Guru 2 orang, Polisi 1 orang dan Masyarakat 51 orang

Pihaknya berharap masyarakat yang belum di vaksin jangan memperkecil hati atau sakit hati karena dari dinas memberikan obat-obat yang terbatas dan tahap berikutnya pasti semua masyarakat di vaksin. (Dejan Seran)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *