Rakorwil PAN NTT Sepakati Kerja Keras Menangkan Esthon-Christ

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN NTT Menyepakati untuk lebih bekerja keras memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dikenal dengan Motto “Terus Berjuang Bersama Rakyat” Esthon L. Foenay dan Christian Rotok.

Hal itu disampaikan setiap Dewan Pengurus Daerah se NTT saat Rakorwil DPW PAN NTT, Jumat (23/02/2018) siang hingga malam.

Read More

banner 300250

Rakorwil DPW PAN NTT dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, hadir pada kesempatan itu Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjend) DPP PAN Ahmad Yohan, Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN NTT Christian Rotok dan seluruh Ketua, Sekretaris DPD se NTT berserta Anggota-anggota DPRD se Kabupaten/kota di NTT.

Seperti halnya yang diungkapkan Ketua DPD PAN Ngada Kristoforus Loko, dalam penyampaiannya Kristo mengaku sebagai kader Partai akan bekerja untuk memenangkan Esthon-Christ. Tentunya akan menggerakan semua komponen kader PAN se Kabupaten Ngada agar bekerja sekuat tenaga sesuai arahan partai koalisi.

Loko juga mengungkapkan bahwa, Masyarakat Ngada merindukan Esthon-Christ untuk hadir di Ngada.

“Masyarakat Ngada siap bekerja sesuai kemampuan menangkan Esthon-Christ,” ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Ngada ini.

Hal lain disampaikan Loko mengutip apa yang disampaikan Christian Rotok saat deklarasi di Ruteng bahwa akan ambil sedikit-sedikit suara untuk Esthon-Christ.

“Waktu deklarasi di Ruteng Manggarai, Pak Rotok bilang ke saya bahwa suara di Ngada nanti saya ambil sedikit-sedikit,” ujarnya sambil senyum

Namun hal yang disampaikan Rotok, menurut Loko bahwa Christian Rotok tidak perlu mengambil sedikit-sedikit tetapi sebagai kader PAN pihaknya optimalkan suara untuk Esthon-Christ.

Selain Loko, hal lain juga diungkapkan ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai yang diwakili oleh Anggota DPRD Manggarai Lorens Gabur bahwa Masih melekat di hati masyarakat tentang apa yang telah dikerjakan Christian Rotok saat menjabat bupati Manggarai dua periode.

“Kalau di Manggarai, sampai hari ini masih melekat di hati masyarakat tentang pak Christ Rotok saat menjabat sebagai Bupati Manggarai 2 periode, tidak saja di Manggarai tetapi secara keseluruhan Manggarai sangat terasa pengabdian pak Christ,” jelasnya

Menanggapi semua pernyataan yang dilontarkan oleh masing-masing DPD, Calon Gubernur NTT Esthon L. Foenay yang hadir saat itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PAN yang telah bekerja untuk Esthon-Christ.

Esthon mengaku bahwa Selama mengikuti proses di DPP PAN tidak terasa sulit bahkan Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN untuk Esthon-Christ keluar terlebih dahulu, ini menandakan bahwa PAN partai yang terbuka.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *