Relawan FirmanMU Peduli Kemanusiaan

  • Whatsapp
Foto relawan FirmanMu berbagai kasih.

Kota Kupang, PenaNusantara.com- Memberi bukan berarti mengurangi, tetapi sebagai wujud kepedulian bagi sesama umat manusia, hal ini ditunjukan oleh tim paket FirmanMU ketika melakukan bukti nyata kepedulian bagi seluruh masyarakat Kota Kupang.

Ketua Tim Relawan FirmanMu kelurahaan penfui Veronika Lado (45) kepada media ini senin (19/09) di penfui mengatakan, kepedulian akan masyarakat menengah kebawah telah menjadi fokus utama dari tim paket FirmanMU untuk berbagi kasih, karena bersahabat juga belum tentu memberikan kepedulian bagi sesama.

“Ini kepedulian nyata yang dilakukan tim paket FirmanMU, karena kami bekerja berdasarkan kasih, “seperti yang tertulis bahwa hukum terbesar adalah cinta kasih, jelas Veronika.

Lanjutnya, “kepedulian sosial ini dilakukan secara spontan dari Paket FirmanMU dalam berbagai kepada masyarakat menengah kebawah, kami memberikan bantuan berupa sepatu sekolah dan buku tulis, pungkasnya.

Kegiatan kemanusian ini telah berjalan sepekan yang lalu, hampir semua titik di tiap kelurahan Kota Kupang telah dikunjungi oleh tim FirmanMU untuk berbagi. Dan menjadi hal yang sangat menarik bahwa kegiatan kepedulian sosial ini tanpa di ketahui oleh pasangan calon Walikota Kupang Jefri Rowu Kore dan Hermanus Man.(team)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *