Reses di Fatukbot, Nandi Atok Selalu Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Anggota DPRD NTT Bernadinus Taek dan Anggota DPRD Belu Nini Wendelina Atok menyerap aspirasi masyarakat di keluruhan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Sabtu (9/7/2022).
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Anggota DPRD NTT Bernaedinus Taek dan Anggota DPRD Belu Nini Wendelina Atok menggelar Reses dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di keluruhan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Sabtu (9/7/2022).

Banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang akan pihaknya perjuangan di DPRD nanti. Reses itu tujuannya untuk menampung aspirasi dari masyarakat,” kata Anggota DPRD Provinsi NTT Bernardinus Taek

Bacaan Lainnya

banner 300250

Reses tersebut di hadiri para tokoh masyarakat, dan masyarakat yang hadir cukup antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan di DPRD.

Leopoldo Amarall, Ketua Pemuda Keluruhan Futukbot mengeluhkan soal akses jalan dari kota ke wilayah mereka.

“fatubot dan khususnya di Asu Ulun, potensi pertanian sangat tinggi, tetapi akses jalan sangan sulit, akses jalan dari kota ke wilayah kami ini,” keluhnya.

Menurutnya, membutuhkan waktunya yang cukup lumayan dan transportasi pergi dan pulang, juga perlu perhatian.

Selain Akses jalan, air bersih, rumah layak huni serta UMKM juga butuh perhatian pemerintah dan UMKM.

Menanggapi keluhan masyarakat, Bernardinus Taek mengatakan kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, Intinya, pihaknya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga.

Persoalan rumah layak huni, dikatakannya bahwa ia sudah memperjuangan rumah layak huni melalui pandangan fraksi dan program pokok pikiran.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya.

“semua ini akan saya sampaikan melalui rapat paripurna, semua usulan dari bapak ibu hari ini saya belum bisa menjawab, tetapi ini menjadi pekerjaan saya untuk memperjuangkan di forum paripurnah,” tutupnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Belu Nini Wendelina Atok juga menanggapi keluhan masyarakat, meskipun bukan berasal dari dapil belu 1, menurut Nini ia bukan saja DPRD belu dapil 4, tetapi merupakan DPRD Belu.

“saya bukan saja dprd dari dapil 4, tapi saya merupakan dprd belu, keluhan masyarakat akan saya sampaikan kepada pemerintah,” kata Nini politisi Partai Amanat Nasional. (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *