Reses, Nandi Atok Promosikan Program Gubernur Tentang Kelor

  • Whatsapp

Atambua, penanusantara.com – Anggota DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) Bernardinus Taek menyerap aspirasi (Reses) ke satu tahun 2019.

Reses ke satu tersebut berlangsung di tiga tempat berbeda yakni, Kantor Desa Umaklaran, Kecamatan Tasifeto Timur (Tastim), Desa Takirin, Tastim dan Desa Lokeu Kecamatan Tasifeto Barat (Tasbar) Kabupaten Belu, Sabtu, 07 Desember 2019 lalu.

Read More

Nandi sapaan akrab Bernardinus Taek saat reses begitu gencar memperomosikan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT tentang Kelor.

Politisi Partai PAN ini menjelaskan, tanaman kelor merupakan tanaman multiguna karena seluruh bagian tanaman memiliki manfaat yang luar biasa.

“Ini tanaman sangat bermanfaat sekali Bapak dan Mama semua, mulai dari daun, buah/biji, kulit batang, akar dan bunga sangat bermanfaat,” ujarnya dalam masing-masing tempat Reses.

Diuraikan Nandi, Kelor baik untuk kesehatan dan bisa dimanfaatkan menjadi uang. Ia berharap agar masyarakat gunakan lahan Bapak dan Mama semua untuk menanam kelor.

Pihaknya sangat mendukung program kelor karena itu, kebijakan  dan strategi pengembangan tanaman kelor yang dilakukan Pemerintah sangat di dukung.

Sementara itu, mengenai reses Nandi menyampaikan bahwa setiap wakil rakyat DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota atau pun DPR RI mempunyai kewajiban yang dilakukan adalah reses.

“Ini tanggungjawab kami sebagai Anggota DPRD untuk lakukan Reses, baik itu saya di DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota bahkan DPR pusat, semua sama wajib lakukan reses,” ucapnya.

Sebelumnya Kepala Desa Umaklaran, Kecamatan Tasifeto Timur (Tastim) Agustinus Nai Buti dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada DPRD NTT Bernardinus Taek.

“Kami masyarakat Desa Umaklaran sampaikan terima kasih kepada pak DPRD Nandi Atok yang sudah mau menggelar Reses di Desa kami, ada beberapa masalah yang akan masyarakat sampaikan nanti dan mohon diperjuangkan oleh Pak Nandi,” jelasnya.

ade racel

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *