Rombongan DPP Demokrat Tiba di Waingapu, Esok Pramono Edhie Buka Muscab

  • Whatsapp

Waingapu, penanusantara.com-
Rombongan Dewan Pimpinan Partai (DPP) Demokrat yang akan menghadiri Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat (PD) tiba di Waingapu Sumba Timur bandara Umbu Meangkunda, Sumba timur menggunakan pesawat wings air pukul 11.00 wita pada Rabu (22/03).

Rombongan DPP Demokrat antara lain, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat ,Pramono Edhie Wibowo, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Benny K. Harman serta Gustaf Tamo Mbapa selaku pengurus DPP Demokrat.

Tiba di bandara Umbu Mehang kunda, Waingapu, rombongan dijemput oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore didampingi beberapa pengurus DPD seperti Sekretaris DPD PD, Ferdinandus Leu beserta para pengurus DPC PD Sumba Timur dan selanjutnya di hantar menuju hotel Elvin.

Sebelum memasuki ruang VIP, Ketua DPD Partai Demokrat, Jefri Riwu Kore mengenakan selendang kepada Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat,Pramono Edhie Wibowo sebagai tanda selamat datang.

Dikatakan Jefri Riwu Kore, Sesuai jadwal pembukaan muscab serentak akan berlangsung di Waingapu, Sumba Timur pada 23 maret 2017 dan akan dibuka secara resmi oleh Ketua BPOKK, Pramono Edhie Wibowo.

Selanjutnya Muscab akan berlangsung di kota kupang untuk daratan Timor, Sabu dan rote pada tanggal 25 Maret 2017 sedangkan Muscab di Larantuka untuk Rayon Flores secara keseluruhan pada tanggal 27 Maret 2017.

Pito

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *