Runer Up Piala DBL, Golio Pera Optimis Tahun Depan SMANLI Juara

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com – Tim Basket Putra Sekolah Menengah Atas Negeri 5 (Smanli) Kota Kupang tampil gemilang saat melaju ke final. Sayangnya penampilan gemilang tersebut gagal dipertahankan di partai final merebutkan piala Development Basketball League (DBL), sehingga harus puas menjadi runner up usai dikalahkan SMA Kristen 2 Kupang, Namun Golio Pera tetap optimis tahun yang akan datang Smanli akan Raih Juara.

Tim SMAN 5 Kupang raih Runer-up Setelah melewati pertandingan sengit yang pada akhirnya di tundukkan SMA Kristen 2 Kupang dengan skor 64-44. bertempat di Gedung Olah Raga Oepoi, Kupang, NTT.

Golio Pera Mantan Kapten Smanli 2016 kepada media ini mengatakan bahwa hasil yang di raih tahun ini adalah perjuangan dan proses jadi apapun hasilnya semua harus puas dengan hasil yang ada namun harus optimis jika Smanli akan meraih juara 1 tahun depan.

“Kami akan terus berlatih karena dengan berlatih terus-menerus apa yang kami harapkan tahun depan bisa tercapai”ucap pemain bernomor punggung 12 itu, Sabtu,(30/09/2017).

Lebih lanjut Golio Pera yang di temui setelah pertandingan mengungkapkan kualitas pemain Smanli semua rata-rata yang terbaik tapi perlu di akui kalau belum saatnya Smanli untuk Juara.

Untuk itu, Golio Pera menegaskan agar para pemain jangan berputus asa dengan hasil hari ini tetapi ini menjadi motivasi untuk terus berbenah dan berlatih.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami baik itu fans, keluarga, pihak sekolah yang sudah membantu kami baik dalam hal materi maupun dukungan moril,” ujar anak ke 2 pasangan suami istri Kandidus Pera-Yovin Lori itu.

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *