Sambut HUT ke 20, Kmk St. Arnoldus Janssen Faperta Gelar Lomba Pidato dan Menulis

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Menyambut hari ulang tahun ke 20 Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) st. Arnoldus Janssen Faperta menggelar Lomba Pidato dan Menulis bagi mahasiswa-mahasiswi semester dua dan empat Fakultas Pertanian (Faperta)-Undana.

Dengan Tema “Membangun keluarga harmonis yang mengakar dalam keragaman” Lomba Pidato dan Menulis Kmk St. Arnoldus Janssen Faperta -Undana di ikuti puluhan peserta penulis karya ilmiah dan puluhan peserta lomba pidato.

Read More

Demikian di sampaikan Ketua Panitia Arnol Tae kepada Pena Nusantara.com di aula Faperta-Undana Kupang kamis,(23/02/2017) siang.

Salah satu dosen pembina Faperta Undana Ir. Paulus Un .M.si dalam sambutannya mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada panitia yang telah mengadakan lomba menulis dan pidato bagi mahasiswa- mahasiswi Faperta Undana karena, lanjut Paulus, Mahasiswa bisa memeliki daya saing menulis yang baik serta bisa belajar dari hal-hal kecil untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya sangat menggapresiasi bagi panitia yang mengadakan kegiatan ini, saya harap kedepannya tetap di laksanakan. Karena ini sangat bermanfaat bagi adik-adik semua, jadi bukan hanya tiap hari datang kuliah teori yang didapat saja tapi prakteknya langsung di ekspresikan.” tuturnya. (Kekson Salukh).

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *