Sekolah Demokrat Luar Ruangan, Kepada Peserta Panitia Harap Anak Muda Jangan Diabaikan

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com – Selain menggelar Sekolah Demokrat berupa dalam ruangan, Panitia Sekolah Demokrat 2019 juga menyelenggarakan pembelajaran di luar ruangan. Kali ini siswa sekolah Demokrat membaur dengan komunitas muda kota kupang.

Adapun komunitas Dewan Lucu Provinsi NTT dan Live Music. Semua peserta menggunakan 2 bis diberangkatkan menujuh ke tempat kegiatan di food corner dan berinteraksi dengan komunitas komunitas dimaksud.

Read More

Hadir juga pada kegiatan tersebut ketua DPD partai Demokrat NTT yang juga Walikota Kupang Jefri Riwu Kore, dan sempat bernyanyi bersama dan membawakan stand up comedy. Jefri di daulat menjadi bagian dari komunitas Dewan Lucu provinsi NTT.

Anak-anak muda Kota Kupang dalam stand up comedy sangat menghibur peserta sekolah dan tamu yang sedang menikmati suguhan di food corner.

Owner sang pisang Cristel Yapola mengaku sangat senang dengan kegiatan partai Demokrat yang mau datang berkunjung di food corner.

Selain itu, antusias mereka terlihat dengan mengundang Walikota Kupang untuk berfoto bersama dan mengunjungi depot-depot usaha di food corner.

Ketua Panitia Sekolah Demokrat tahun 2019, Yohanes Agustino Masteriano kepada media ini, Selasa (13/08/2019) malam mengungkapkan bahwa
panitia mendesain kegiatan ini dengan tujuan agar siswa sekolah Demokrat 2019 yang adalah anggota DPRD terpilih se NTT pulang dan lebih paham mengenal kehidupan komunitas-komunitas muda di daerahnya masing-masing.

“Jangan mereka di abaikan dan di biarkan sendiri, mereka bagian dari masyarakat yang harus di ajak berpartisipasi membangun daerah,” jelas Bapak tiga orang anak ini.

Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *