Serahkan PIP, Nini Atok : Manfaatkan untuk Kepentingan Anak

  • Whatsapp
Anggota DPRD Belu Nini Wendelina Atok menyerahkan secara simbolis Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada para orangtua siswa penerima PIP di SDK Nela
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Anggota DPRD Belu Nini Wendelina Atok menyerahkan secara simbolis Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada para orangtua siswa penerima PIP di SDK Nela, Jumat (16/12/2022).

Bantuan PIP itu diberikan kepada para orangtua berupa Buku Tabungan dan Uang Tunai kepada 112 siswa SDK Nela, Kecamatan Tasifeto Barat Kabupaten Belu.

Sebelum penyerahan, Poitisi Partai Amanat Nasional ini menekankan kepada orangtua bahwa bantuan PIP ini diberikan kepada anak-anak sehingga dapat dimanfaatkan secara baik oleh orangtua.

“Saya cuman pesan, menfaatkan uang beasiswa PIP ini untuk keperluan anak-anak kita untuk mendukung pendidikan mereka,” katanya dalam sambutan.

Ia pun meyakini akan terus memperjuangkan bantuan PIP ini kepada siswa di wilayahnya yakni Kecamatan Tasifeto Barat, Raimanuk dan Nanaet Dubesi.

Menurut Nini Atok, bantuan PIP Ini pertama kali baru dirasakan oleh SDK Nela, selama beberapa tahun terakhir sekolah ini tidak pernah memperoleh PIP, dengan adanya aspirasi ini yang telah realisasi semoga dapat dimanfaatkan secara baik dan tepat sasaran.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDK Nela Beatrix Dahu dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Belu Nini Wendelina Atok.

Ia berharap, siswa-siswi yang tahun ini belum menerima bantuan PIP sekiranya dapat diperjuangkan pada tahun 2023 yang akan datang.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *