Si Jago Merah Lahap Rumah Warga di Desa Lasaen, Malaka Barat

  • Whatsapp
Rumah Albertus Nahak yang mengalami kebakaran
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Kebakaran melanda salah satu permukiman warga di Desa Lasaen, Kecamatan Malaka Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (09/07/2021) sekitar pukul 21.00 wita kemarin.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung media ini kepada pemilik rumah atas nama Albertus Nahak, Dikisahkan Albertus ia bersama keluarganya sementara berada di rumah tetangga saat kejadian.

Read More

banner 300250

“Saya bersama keluarga ada di rumah tetangga ada duduk kumpul keluarga namun tiba-tiba saya mendengar ada bunyi dalam rumah saya berpikir ada kucing yang menjatuhkan piring atau gelas jadi saya langsung berlari kerumah untuk melihatnya,” ceritanya

Ditambahkan Ia, setelah sampai di rumahnya ia melihat di dalam rumah api sudah membesar dan langsung berteriak meminta pertolongan.

“Saya berteriak minta tolong kepada warga setempat dan saya masuk untuk bisa menyelamat harta benda namun semuanya sia-sia, saya cuman menyelamatkan Ijasah,” ungkapnya.

Menurutnya, Terlihat api sudah membesar sehingga ia pun tidak bisa menyelamatkan barang dan surat berharga lainnya.

Sampai saat ini, pihaknya belum tau jelas penyebab kebakaran.

“Dalam kebaran ini kami sekeluarga belum tau jelas penyebab kebaran tersebut jadi kami serahkan kepada pihak yang berwajib untuk bisa mengetahui insiden kebakaran ini,” harapnya

Dalam insiden kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun korban harta benda cukup banyak belum diperkirakan.

(Dejen Seran)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *