SMPK ST. Isidorus Besikama Raih Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp
Caterina Indati Lau, mewakili Kecamatan Malaka Barat sebagai pemenang atau juara 2 saat menerima hadiah
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – SMPK Santo Isidorus Besikama kembali meraih juara 2 (dua) lomba pidato Bahasa Inggris tingkat Kabupen Malaka, Sabtu, 14 mei 2022.

Lomba Pidato Bahasa Inggris yang digelar untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kabupaten Malaka itu, di menangkan oleh Caterina Indati Lau, mewakili Kecamatan Malaka Barat sebagai pemenang atau juara 2.

Read More

banner 300250

Kepala sekolah Maselinus Seran, saat ditemui media ini menyampaikan proficiat buat Caterida Indati Lau yang sudah berjuang membawa sekolah ini meraih juara II di kompetisi pidato bahasa inggris dan mengharumkan sekolah ini di panggung kabupaten.

Ia juga berharap agar ke depannya bila masih ada kegiatan atau lomba, harusnya ada juga debat ilmiah bahasa inggris.

Ia juga tidak lupa mengucapkan proficiat dan selamat buat guru-guru bahasa inggris yang sudah menuntun dan mengajar anak-anak semua dengan baik. Marselinus berharap guru-guru tetap semangat dalam mengajar agar anak-anak di sekolah terus tampil di tingkat kabupaten.

Untuk mengenai hadiah kemarin pihaknya mendapatkan sertifikat dan uang tunai Rp.1.000.000 (satu juta) dan pihaknya memanggil kedua orang tua dan menyerakan di sekolah ini.

Bersamaan juga salah satu guru bahasa inggris Yustina Hoar, mengucapkan proficiat buat anak Caterina Indati Lau yang sudah tampil luar biasa dan mengharumkan nama sekolah di kabupaten malaka.

“Kami sebelumnya mengikuti seleksi di tingkat kecamatan sebelum menuju kabupaten dimana ada 6 SMP yang diseleksi untuk mewakili kecamatan di tingkat kabupaten dan akhirnya anak kamilah yang meraih juara I dan mewakili kecamatan Malaka Barat,” ungkapnya.

Untuk itu, ke depannya, Pihak sekolah berupaya agar guru-guru dapat menerapkan aturan bagi anak-anak murid agar membiasakan diri berbahasa inggris.

“Seperti doa harus menggunakan bahasa inggris karena dari hal-hal kecil inilah yang menciptakan hal-hal besar tutup,” (ds)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *