Sunday Lembata Baru Menelusuri Zona Ome Buya, Optimalisasi Layanan

  • Whatsapp
Yantje Sunur dan Thomas Ola Langodai foto bersama masyarakat disele-sela kampanye terbatas
banner 468x60

Lewoleba, Penanusantara.com- Pasangan dengan nmor urut 5 (Lima) atau yang dikenal dengan tagline Sunday (Eliaser Yentji Sunur dan Thomas Ola Langodai) hari ini sabtu, (05/11) berkesempatan menelusuri wilayah Ome Buya untuk melakukan kampanye terbatas.

Saat menelusri wilayah Ome Buya, kedatangan paket Sunday diawali dengan seremonial adat di Weilolong, dan dilanjutkan dengan menelusuri Lebe, Lamamengi, Hoelea I dan Roma.

Read More

banner 300250

Dalam kampanye terbatas tersebut, Calon wakil bupati Lembata Thomas Ola mengatakan, Saat ini optimalisasi layanan dan peningkatan alokasi Anggara Dana Desa (ADD) diyakini menjadi salah satu baagian penting dalam mewujudkan VISI yakni, Lembata Yg Produktif Dan BERDAYA SAING untuk Kesejahteraan Rakyat Berkelanjutan.

“Saat ini sangat perlu akan optimalisasi layanan dan peningkatan ADD, ini semua akan menjadi bagian pnting dalam mewujudkan Visi dan Misi paket Sunday,” kata Thomas

Menurut Thomas, Salah satu kebijakan adalah Optimalisasi Lahan dilakukan dengan Subsidi Penuh untuk Pupuk dan Bajak Lahan, karena itu untuk memperkuat misi membangun dari Pinggiran.

“Membagun dari desa, Alokasi Dana Desa (ADD) ditingkatkan menjadi 20 persen dari DAU APBD. maka pada tahun 2019 rata-rata tiap desa di Lembata (144 desa) selain mendapat dana desa lebih kurang Rp. 1 milyar, juga mendapat ADD lebih kurang Rp. 600juta.  (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *