Tampuk Kepemimpinan PERMASI Kupang Ganti Tangan

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com-Perhimpunan Mahasiswa Sikka (Permasi) malam ini, sabtu (14/01), Menggelar pelantikan Badan Pengurus (BP) periode 2016/2017. Pelantikkan Badan Pengurus baru ini diselenggarakan di Sekretariat Permasi, kelapa gading, Pemda Maumere di Naikoten 1, Kota Kupang.

Menggantikan kepengurusan lama, periode sebelumnya. Dibawah tema Memupuk Moralitas dengan Jiwa Pergerakan Baru.

Read More

Ketua Panitia, Yohanes Erdus Bura, dalam laporan kepanitiaan, menyampaikan bahwa hal yang paling penting digali dan didiskusikan adalah indeks pembangunan manusia, isu ini akan senantiasa menjadi ruh perjalanan roda organisasi.

“Paling penting adalah indeks pembangunan manusia, oleh karena itu isu ini akan senantiasa menjadi ruh perjalalanan organisasi,” kata Bura

Sementara itu, jelas Kepan, tujuan kegiatan ini adalah melantik badan pengurus Permasi Kupang periode 2016/2017, peserta kegiatan berjumlah 200 orang.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Umum terlantik Rusniwanty Loe, dalam pidato perdananya menyampaikan bahwa Permasi Kupang mesti berada pada tataran kaum intelek yang mesti menimbang banyak isu miring Sara akhir-akhir ini.

“Kita bisa. Belajar di Organisasi bukan hanya kali ini. Kita sudah banyak mendapat pengalaman.” ujar Rusny

Rusny, lanjutnya, juga berharap agar semua badan pengurus terlantik mampu bekerja sama secara sehat menggunakan otak dan hati.

Sementara itu, hadir sebagai Anggota Dewan Pertimbangan (ADP), Nikolaus Fransiskus, dalam sambutannya berharap agar kaum muda tidak boleh gelisah dengan massa depan.

“Jalani saja, dengan optimisme, maka massa depan akan diraih, tidak boleh risau. Jadilah orang bermanfaat supaya bisa memberi manfaat bagi kabupaten Sikka,” tegas Niko

Lanjutnya, anggota Permasi mesti bermanfaat bagi masyarakat Sikka pada umumnya. (Ronis Natom)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *