Terancam Dilaporkan ke Polisi, Akhirnya Agus Pinto Minta Maaf ke PADMA Indonesia

  • Whatsapp
Anggota DPRD Belu Fraksi Gerindra Agus Pinto
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Padma Indonesia sejak kemarin, mengancam Anggota DPRD Belu Fraksi Gerindra Agus Pinto yang menyebut PADMA NTT merupakan orang-orang NasDem.

Gabriel Goa dalam wawancaranya meminta Agus Pinto untuk melakukan Klarifikasi 3 kali 24 jam sejak kemarin, Rabu 19 Januari 2022.

Read More

banner 300250

Agus Pinto kepada media ini, Rabu 19 Januari 2022 sore mengaku baru pertama kali mengetahui bahwa PADMA adalah Organisasi kemasyarakatan, yang bisa bekerja sama dengan semua elemen bangsa Indonesia termaksud semua partai politik.

Anggota Badan Kehormatan DPRD Belu ini pun meminta maaf kepada PADMA Indonesia.

“Mat sore saya memang baru pertama kali tahu bahwa PADMA adalah organisasi Kemasyarakatan, yang bisa bekerja sama dengan semua elemen bangsa Indonesia juga termasuk semua Partai Politik tidak pandang bulu, untuk itu pada kesempatan ini saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada PDMA Indonesia,” jawab Pinto saat ditanya wartawan.

Sebelumnya, Agus Pinto mengira PADMA Indonesia adalah nama orang.

“Saya baru Baca PADMA itukan kiranya nama orang ketika atau apa memang tidak tahu gimana saya dituduh, sedangkan komentar tentang piagam salah sasaran saya tidak marah,” ucapnya

Mananggapi permintaan Agus Pinto, Ketua Dewan Pembina PADMA Indonesia Gabriel Goa mengatakan, Sebagai orang beriman dan sesuai dengan spiritualitas, visi dan misi PADMA INDONESIA (Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia) pihaknya menerima permohonan maaf dan siap menjalin relasi yang baik dan benar untuk memperjuangkan pemenuhan Hak-Hak Ekosob Eksodan Timor Lorosae yang diabaikan selama 22 tahun tanpa masa depan.

Menurut Goa, Sudah saatnya sesama Orang Timor Lorosae baik di Timor Leste maupun di Timor Indonesia untuk saling mengampuni dan Rekonsiliasi membangun Futuro de Timor baik pengembangan SDM unggul dan kemajuan ekonomi, sehingga rakyat Timor Lorosae sejahtera dan menjadikan Indonesia mitra strategis dalam membangun kerjasama di berbagai bidang kehidupan dan hidup berdampingan sebagai saudara baik di ASEAN maupun di fora internasional lainnya.

Diberitakan sebelumnya PN TV di kantornya, Rabu 19 Januari 2022 lalu, menanggapi isi pesan wahatsapp Anggota Fraksi Gerindra DPRD Belu itu yang mengatakan, Semua DPD FKPT Kabupaten Belu, kepada para pejuang tidak boleh gentar dengan pernyataan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem dan Ketua PADMA NTT merupakan orang Nasdem.

Terkait isi pesan Whatsapp itu, Agus Pinto yang juga Anggota Badan Kehormatan DPRD Belu ini, bahwa PADMA Indonesia merupakan orang Nasdem, Ditegaskan Goa, PADMA Indonesia tidak beranggotakan orang Partai NasDem maupun partai partai lain.

Pernyataan Agus Pinto, menurut Goa adalah tidak benar dan pernyataan itu adalah fitnah. untuk itu pihaknya meminta Agus Pinto melakukan klarifikasi tiga kali 24 jam yang benar dan terkait tuduhan kepada PADMA NTT.

Pihaknya mengharapkan agar Agus Pinto segera klarifikasi, sehingga publik jangan dibohongi oleh pernayataan Anggota DPRD itu. ia juga meminta Agus untuk berhati hati di dalam memberikan pernyataan karena hal ini bisa menimbulkan fitnah dan berdampak pada tindak pidana hukum. (dl)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *