Tiga Paskibra Malaka Barat Tampil Sempurna di Peringatan HUT ke-77 RI, Ketua DPRD Beri Apresiasi

  • Whatsapp
Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran foto bersama ketiga paskibra usai Upacara memperingati HUT RI ke 77 tahun
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) sukses melaksanakan tugas mulianya pada Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Rabu (17/8/2022) pagi.

Selama beberapa minggu, Paskibra Malaka Barat telah melaksanakan latihan intensif.

Read More

banner 300250

Kepada awak media, Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan juga bangganya.

Ia melihat, kerjasama dan kekompakan ketiga anggota Paskibra dalam proses menggerek Sang Merah Putih sangat luar biasa.

Ia memberikan apresiasi kepada ketiga paskibraka Kecamatan Malaka Barat yang telah meyelesaikan tugasnya dengan baik. usai mengikuti upacara Ia pun menemui ketiga peserta paskibraka dan menyalami mereka seraya mengapreasi, dan foto bersama.

“Saya atas nama ketua DPRD kabupaten malaka memberika selamat dan apresiasi atas keberhasilan anak-anak paskibraka yang menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya.

Menurut Bria Seran, Penampilan anak-anak ini, ia rasa paling terbaik di Kecamatan sekabuten Malaka dan semua tidak terlepas dari kerja keras dari palatihnya maka itu ia juga menyampaikan apreasi yang tinggi untuk para pelatih.

Ia mengakui bahwa Kecamatan Malaka Barat paling ramai dari semua kecamatan di kabupaten malaka dimana antusias warga memerikan HUT Ke-77 RI sangatlah tinggi.

Sementara itu, salah satu peserta Paskibraka Margateth Yuvenia Nahak menyampaikan rasa senangnya dan menyampaikan rasa terimana kasih bisa berfoto bersama dan bersalaman dengan ketua DPRD kabupaten malaka.

Laporan : Dejan Seran

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *