Titu Eki Enggan Bicara Program untuk Membangun NTT

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Bakal Calon Gubernur NTT Ayub Titu Eki enggan berkomentar soal program prioritas dirinya sebagai Bakal Colon Gubernur NTT sebelum ada kejelasan soal Partai yang mengusungnya dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018 mendatang.

Saat ditanya wartawan soal Program keunggulan untuk membangun NTT, Ayub menjelaskan Dirinya tidak ingin bicara program karena masih menunggu keputusan Partai.

Read More

“Saya tidak mau bicara soal program, karena ini masih Bakal Calon jadi nanti saja baru bicara tentang Program,” ujar Ayub saat Conferensi Pers usai mendaftar di Rumah PAN NTT, Sabtu (17/06/17).

Menurut Ayub, Bila Dirinya bicara program hari ini belum tentu nanti diterima oleh partai maupun masyarakat sehingga lebih baik menunggu hasil keputusan partai.

“Kalau nanti omong (bicara) program sekarang, nanti orang bilang kita cuman tau setengah-setengah saja. jadi jangan omong (bicara) banyak soal program itu dulu,” tegas Bupati Kabupaten Kupang dua periode ini.

Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *