Untuk Pertama Kali, Stasi Lame Lahirkan Seorang Imam

  • Whatsapp
banner 468x60

Borong, penanusantara.com – Sebanyak 18 orang Imam hadir untuk memimpin missa syukuran pentahbisan Imamat atas Pater Yohanes K. Jawa, SMM.

Misa syukuran ini dilaksanakan hari ini, Sabtu (01/07/17) di Gereja Stasi Lame, Paroki Mano, Pocoranaka, Kabupaten Manggarai Timur. Misa penthabisan sendiri sudah dilakukan di Paroki Mano, kemarin (29/06/17). Penthabisan di pimpin langsung oleh yang mulia Uskup Hubertus Leteng, Svd Ukup dari keuskupan Ruteng.

Read More

banner 300250

Sambutan mewakili Keluarga, Nobertus Sabun, menyampaikan syukur karena untuk pertama kali, Stasi Lame menghasilkan seorang imam.

Pesannya, agar Pater Wawan sendiri berani untuk melangkah apapun yang ia lewat dimasa yang akan datang terhadap panggilanya.

“Berani melangkah dimasa yang akan datang terhadap panggilan hidup menjadi seorang imam,” ujarnya

Sementara itu, Pastor Paroki Mano, Pater Yohanes menyampaikan limpah terima kasih dan rasa syukur kepada seluruh umat dan Imam serta biarawan yang turut hadir dalam misa syukuran ini.

“Semua ini berkat Tuhan. Poviciat kepada Pater Wawan dan juga orang tua yang sudah menyerahkan anak mereka untuk jadi pelayan di kebun anggur Tuhan,” ujar Pater Yohanes.

Missa syukuran ini dilanjutkan dengan santap siang bersama dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Ronis Natom, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *