Unwira Wisudakan 884 Mahasiswa, Rektor Ajak Mahasiswa Buktikan Diri sebagai Lulusan Terbaik

  • Whatsapp
Pemindahan tali Toga saat wisudah Sarjana dan Pascasarjan Unwira pada 1 Oktober 2022
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Universitas Widya Mandiri (Unwira) Kupang wisudakan 884 mahasiswa Sarjana angkatan LXVI dan Pascasarjana angkatan XXXVIII. Wisudah ini juga bertepatan dengan Unwira yang berusia 40 tahun pada 24 September 2022 yang lalu.

Saat memberikan sambutan Rektor Unwira Pater Dr. Philipus Tule, SVD mengajak segenap Civitas Akademis dan wisudawan dan wisudawati untuk terus membuktikan diri sebagai lulusan terbaik dari Perguruan Tinggi Swasta Unwira Kupang.

Read More

banner 300250

“Saya mengajak segenap Civitas Akademis khususnya para wisudawan/i untuk terus membuktikan diri bahwa anda adalah lulusan Unwira yang teruji baik dalam masa offline maupun pada masa pandemi Covid,” kata Pater Philipus saat wisuda pada Sabtu, (1/10/2022).

Ia juga menjelaskan bahwa Unwira terus berusaha mengembangkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia serta tahun ini unwira memperoleh tenaga Doktor dari dalam dan kuar negeri sehingga saat ini total Doktor yang dimiliki Unwira sebanayak 36 orang.

“Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Unwira terus kita tingkatkan. Pada tahun ini Unwira mendapatkan tambahan Doktor dari dalam dan luar negeri dengan total kita mempunyai 36 Doktor dan bersama itu ada 28 Doktor sedang menyelesaikan studinya,” jelasnya.

Unwira juga memiliki 8 orang lulusan terbaik dan 233 orang yang lulus dengan pujian. Pater Rektor mengucapkan selamat kepada lulusan terbaik dan lulusan dengan pujian.

“Selamat kepada 8 orang lulusan terbaik dengan IPK tertinggi 233 orang dengan pujian,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Yayasan Katolik Arnoldus atau Yapenkar Pater Yulius Yasinto, SVD mengajak para wisudawan dan wisudawati untuk selalu siap menghadapi dunia yang baru.

“Saya yakin kalian sudah menjadi manusia-manusia yang siap menghadapi tantangan-tantangan dunia yang akan dihadapi,” kata Pater Yulius.

Laporan : Frengki Ladi

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *