Upacara Memperingati HUT ke 77 RI, Kepsek SMAN Bateti Tanamkan Rasa Nasionalisme

  • Whatsapp
Suasana Upacara Memperingati 77 tahun HUT RI di SMAN Bateti
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 tahun Negara Republik Indonesia, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Bateti Kecamatan Malaka Barat, yang terletak di Desa Lo,ofoun menggelar upacara di halaman sekolah pada Rabu (17/8/2022).

Upacara berjalan lancar dan aman, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN Bateti Donatus Nahak bertindak sebagai pembina upacara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hadir pada kesempatan itu, siswa-siswi SMAN Bateti, serta para guru, perangkat sekolah.

Kepala Sekolah SMAN Bateti Donatus Nahak, mengatakan, upacara bendera pada hari ini untuk memeringati 77 tahun Republik Indonesia dimana mengenang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia maka dari itu pihaknya dari sekolah gelar upacara memperingati 77 tahun HUT RI di sekolah.

Sementara itu, menurutnya untuk upacara bendera tingkat kecamatan hanya di wakili oleh SMAN 1 Malaka Barat yang berlangsung di di halaman depan kantor camat.

“Saya berharap agar kedepan siswa-siswi SMAN Bateti lebih mempertahankan rasa nasionalisme. Dimana setelah melewati masa-masa sulit dengan adanya wabah covid-19 yang pada akhirnya sekolah sudah normal kembali maka kita harus bangkit seperti motto HUT ke 77 RI kali ini “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Laporan : Dejan Seran

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *