USBN di SMAN Bateti Malaka Berjalan Lancar

  • Whatsapp
Suasana USBN
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – SMA Negeri Bateti mengelar Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN). kegiatan yang di gelar sejak Selasa, 19 April 2022 sampai hari ini berjalan lancar dan aman.

Pantauan media ini, USBN tersebut diikuti 69 orang siswa dari jumlah keseluruhan 78 Siswa.

Read More

banner 300250

Kepala Sekolah SMAN Bateti Donatus Nahak, kepada media ini megatakan bahwa ujian sudah berlangsung dari tanggal 19 April 2022 hingga sampai hari ini, Rabu 20 April 2022 dan berjalan dengan aman dan baik.

Menurutnya jumlah keseluruhan siswa-siswi yang mengikuti ujian kali ini berjumlah 69 orang dari jumlah keseluruhan 78 orang yang terdaftar di Dapodik, sementara 9 orang siswa tidak mengikuti ujian.

Ditambahkan Nahak, hal-hal teknis seperti kelulusan diatur kembali seperti surat edaran dari kementerian, rapat bersama dengan korwas dan NKKS.

“Peserta ujian tahun ini agak berkurang dari tahun-tahun sebelumnya dimana tahun lalu siswa mencapai 80’an namun tahun ini cuman 69 orang,” katanya.

“Kalau untuk presentasi kelelulusan dari tahun ke tahun sekolah ini berpresetasi baik dan sangat memuaskan, dimana sekolah ini juga tidak kalah jauh dari sekolah-sekolah lain karena sekolah ini sudah menciptakan banyak mahasiswa yang menyebar di berbagai kampus di NTT,” tambahnya. (Ds)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *