Wajah Baru Forkoma PMKRI NTT, Alo Min Terpilih

  • Whatsapp
Alo Min, Ketua Forkoma PMKRI NTT Terpilih
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Aloysius Min, Sabtu 26 Juni 2021 terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Alumni (Forkoma) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode 2021-2024.

Alo Min menggantikan Mantan Bupati Manggarai Deno Kamelus setelah melewati proses Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar sejak, Jumat, 25 Juni 2021 kemarin di Hotel Naka Kupang. dengan di hadiri oleh masing-masing delegasi tiap Kabupaten dan Kota di NTT.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Alo yang juga Mantan Ketua PMKRI Cabang Kupang ini terpilih secara musyawarah mufakat setelah meggelar lobi bersama dengan dua kandidat lainnya diantaranya, Barthol Badar dan Kristo Efi.

Kristo Efi sendiri dipercayakan sebagai sekretaris Forkoma dan Barthol Badar sebagai Dewan Penasehat Forkoma PMKRI NTT.

Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebuadayaan Provinsi NTT itu usai terpilih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam mensukseskan Musda Forkoma PMKRI NTT ini.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah dengan caranya sendri yang sudah menyukseskan kegiatan Musda ini dan terima kasih juga buat ke 16 delegasi yang memepercayai saya dalam memimpin Forkoma,” ucapnya.

Ia juga mengajak semua untuk kembali pada tiga benang merah PMKRI yakni, Fraternitas, Intelektualitas dan Kristianitas.

“Kita mestinya kembali pada tiga benang merah PMKRI yakini fraternitas, intelektualitas dan juga kristianitas maka semua proses ini berjalan dengan persaudaran meskipun ada sedikit perbedan pendapat pada proses Musda tapi semua itu juga berjalan dalam rasa  persaudaran,” ujarnya.

Alo juga menegaskan bahwa dirinya sudah berkomitmen untuk berama-sama  dengan semua delegasi dan alumni selalau bersma dalam mengurus Forkoma kedepan.

Terkait struktur kepengurusan ke depan, menurutnya Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya semua sturktur kepenguruan akanpihaknya lengkapi dan pastinya dari semua daerah akan terakomodir dalam mengurus Forkoma selama tiga tahun.

Diketahui Musda Forkoma PMKRI NTT kali ini lebih difokuskan pada Pembenahan Internal dengan menentukan langkah dan arah Gerak Roda Organisasi kedepan. (Dimas)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *