Wakil Ketua Komisi I DPR RI Lepas Peserta Jalan Santai Pesta Rakyat Telkomsel

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Hanafi Rais Melepas peserta Jalan Santai dalam rangka kegiatan Pesta Rakyat Telkomsel di Kupang, Sabtu (08/04) sore.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN saat melepas peserta jalan santai didampingi Wakil Gubernur NTT, Beni Litelnony, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno.

Read More

Pelepasan Peserta Jalan Santai ditandai dengan penguntingan balon oleh Hanaf Rais dan langsung dimulai dengan penampilan Dram Band.

Pantaun media ini, Ribuan masyarakat begitu antusias mengikut jalan santai dengan mengenakan pakaian merah sesuai warna khas telkomsel.

Hanafi Rais saat ditemui media ini mengatakan, Pihaknya selaku Komisi I yang bermitra bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)

“Saya sebagai salah satu pimpinan di komisi I memang bermitra dengan kominfo. Perusahan-perusahan telekomunikasi memang mempunyai regulasi yang dipegang oleh kominfo. Kini Telkomsel sekarang hadir melakukan launching 4G maka tentu undangan kepada kami komisi I, saya berikan apresiasi,” jelas Rais

Rais juga akan meminta terus kepada Telkomsel supaya komitmen pembangunan infstruktur teknologi ini akan terus merata di daerah perbatasan, terpencil dan terluar,” katanya

Menurut Rais, Telkomsel juga harus terus memberikan layanan kepada masyarakat NTT secara baik sehingga masyarakat NTT dapat menikmati komunikasi secara luas.

Pito

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *