Walikota Kupang Tanda Tangan Perjanjian Kinerja Dengan OPD Kota Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Walikota Kupang Jefri Riwu Kore hari ini melakukan penandatanganan perjanjian kinerja bersama Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kupang di Lantai IV Sylvia Hotel, Selasa (27/2/2018).

Kegiatan penandatanganan kerja sama ini di hadiri oleh para camat dan pimpinan OPD se – Kota Kupang.

Read More

banner 300250

Dalam sambutannya, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada panitia dan semua staf yang sudah susah paya mengumpulkal semua OPD dalam rangka bekerja sama dalam memajukan pelayan publik.

Jeriko menjelaskan bahwa SAKIP atau Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan adalah salah satu instrumen kita untuk pelayanan publik. Intrumen yang di maksudkannya adalah instrumen keberhasilan dalam melaksanakan suatu pekerjaan, dan SAKIP ini akan di kaitkan dengan VISI MISI dari pada Wali Kota Kupang,” ujar Ketua DPD Demokrat NTT ini.

Jefri juga berharap SAKIP ini jangan hanya menjadi kebiasaan, kebiasaan dalam arti sudah ada tapi tidak di laksanakan.

“Ini jangan menjadi kebiasaan kita, sudah ada tapi tidak di laksanakan,” tuturnya

Sementara itu Ketua Panitia Kabag Organisasi Setda kota Kupang, Hasan E Nirwana, mengatakan bahwa Penandatangan Perjanjian Kinerja juga di lakukan dalam rangka peningkatan kualitas sistem akuntabilitas kinerja instansi pemarintah (SAKIP) kota kupang. Sehingga dapat memaksimalkan pelayana publik, serta menerapkan sistem akuntabilitas dalam pemerintah.

Oleh karena itu melalui Penandatangan perjanjian kinerja lingkup pemerintah Kota Kupang diharapkan dapat mendorong para ASN untuk memperoleh pencapaian kinerja yang lebih baik serta dapat mewujudkan VISI dan MISI Kota Kupang.

Emond Yabe, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *