Warga Kelurahan Sikumana Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamarnya

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Teresia Osiana Ndun (57) Warga Rt 11 Rw 05 Kelurahan Sikumana yang kesehariannya berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini di temukan tewas Gantung diri di rumahnya, kelurahan Sikumana, Senin,(11/09/17).

Kejadia berawal saat anak dan menantunya curiga dari kebiasaan korban selalu bangun pagi, tetapi sudah menjelang siang korban tidak keluar juga dari kamar tidurnya.

Read More

banner 300250

“Tadi pagi kami Pikir mama masi tidur, karna sudah mau siang juga mama belum keluar dari kamarnya padahal mama selalu bangun pagi, Jadi kami langsung buka pintu kamar secara paksa dan kami melihat mama sudah tewas tergantung di dalam,” tutur Defi salah satu menantunya saat di wawancarai media di Tempat Kejadian Perkara.

Dijelaskan Defi, Selama ini Ibu mereka baik-baik saja dan tidak pernah ada masalah bersama keluarga atau siapapun.

“Selama ini mama baik-baik saja, tidak ada masalah apa-apa, dengan keluarga dan tetangga pun baik-baik saja. hanya mama orangnya pendiam, ada masalah tidak pernah cerita di kami,” lanjutnya.

Salah satu tetangga korban yang juga sempat di wawancarai mengatakan selama ini korban tinggal bersama satu orang anak satu menantu dan dua orang cucunya sedangkan suaminya bekerja di Rote.

“Dalam rumah mereka ada lima orang, satu anak, menantu dan dua cucu. anak yang lain semuanya pergi merantau, suaminya tinggal di Rote kadang-kadang baru suaminya datang,” katanya.

Sementara itu Pius salah satu petugas Kepolisian dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kupang yang memeriksa korban saat di wawancarai mengatakan kejadian tersebut untuk sementara murni bunuh diri.

“Kejadian ini untuk sementara murni bunuh diri, keluarga pun menolak untuk otopsi dan menerima kenyataan yang terjadi,” katanya.

Yapi Manuleus, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *