Warga Kota Kupang Diimbau Jaga Toleransi dan Patuh Prokes

  • Whatsapp
Ketua Karang Taruna Kota Kupang, Stenly Boymau
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Warga Kota Kupang, diimbau untuk menjaga toleransi antar sesama dan menolak informasi sesat (hoaks) dan provokasi SARA di wilayah setempat. Warga juga diimbau terus mentaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Kupang, Stenly Boymau, Sabtu (19/06) kemarin, menyusul adanya berbagai isu yang berkembang ditengah masyarakat Kota Kupang.

Read More

banner 300250

Menurut Stenly, berbagai informasi sesat dan berita bohong sengaja diciptakan oknum tertentu untuk memecah belah keharmonisan hidup warga yang telah dibina turun temurun di Kota Kupang.

“Isu-isu tersebut sangat berpotensi memecah belah kita warga Kota yang plural,” katanya.

Dirinya menolak dengan keras segala informasi sesat atau hoaks dan provokasi bernuansa SARA yang bertujuan untuk memecah belah persatuan, persaudaraan antar sesama saudara sebangsa dan se-tanah air, khususnya di Kota Kupang.

Dirinya mengajak masyarakat Kota Kupang untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan lintas suku sesuai dengan dengan motto Kota Kasih; Kupang, Aman, Sehat, Indah, Harmonis.

Selain itu, menanggapi isu Covid-19, Stenly Boymau, juga mengajak warga Kota Kupang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda tanah air.

Kepatuhan warga menjalankan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas menjadi salah satu kunci untuk mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *