Warga Manulai 2 dan Batuplat Gelar Ucapan Syukur Kemenangan FirmanMu

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Warga Kelurahan Manulai 2 dan kelurahan Batuplat menggelar ucapan syukur atas kemenangan FirmanMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2017-2022.

Ucapan syukur digelar pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang pada Kamis 16 Maret 2017 kemarin menetapkan Pasangan calon Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

Read More

Acara ucapan syukur dilakasanakan dikediaman Bapak Mira Doga yang juga salah satu rumah yang dijadikan sebagai posko kemenangan FirmanMu dengan dihadiri langsug oleh Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man, Anggota DPRD Provinsi NTT, Winston Rondo, Anggota DPRD Kota Kupang Herry Kadja dan Kristian Baitanu serta beberapa pengurus partai Demokrat, PAN dengan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Jefri Riwu Kore atau Jeriko dalam sambutannya mengatakan, Dirinya bersama Hermanus Man menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga manulai dan secara umum warga kota kupang yang telah memberikan kepercayaan dan tanggungjawab kepada mereka untuk memimpin kota kupang.

‘Saya dan Pak Herman sampaikan terima kasih kepada warga manulai yang telah memberikan kepercayaan serta tanggungjawab untuk membangun kota kupang menjadi lebih baik,” ujar Jeriko, Jumat (17/03).

Selain itu Jeriko tidak ingin berbicara banyak dan dirinya meyakini bahwa pada masa kerja nanti dirinya akan lebih banyak berkantor di masyarakat.

Sementara itu, Yohana Manuai menyampaikan syukurnya karena memilih kandidat yg mampu merubah kota kupang

Yohana juga berharap dan berpesan agar Paket FirmanMu dapat menjalankan Program yang menyentuh oleh rakyat dan perlu direalisasi karena masyarakat sangat membutuhkan.

Pito

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *