Warga Minta Walikota Jefri Riwu Kore Lanjutkan Program Bedah Rumah

  • Whatsapp
Walikota Dr. Jefri Riwu Kore, MM.,MH
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Walikota Jefri Riwu Kore, diminta warga untuk terus melanjutkan program bedah rumah yang sedang dijalankan saat sekarang. Program tersebut sangat menyentuh masyarakat kecil dan telah membantu warga yang kurang mampu di Kota Kupang untuk menempati rumah layak huni.

Demikian dikatakan Redemtus Rame Keraba Ketua RT 14/RW 12 Kelurahan Oebobo, Senin (20/9/2021) kemarin.

Read More

banner 300250

Selaku ketua RT dirinya berterimakasih pada pemerintah Kota Kupang yang telah memberikan perhatian pada warga-warga yang kurang mampu di Kota Kupang.

“Program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Kota Kupang pada masyarakat” ujarnya.

Sama halnya, Len Detan salah satu warga kelurahan Sikumana. di depan Walikota Jeriko serta seluruh masyarakat meminta dukungan seluruh masyarakat agar terus mendukung walikota Jefri Riwu Kore memimpin Kota Kupang satu kali lagi atau 2 Periode.

Dirinya mengatakan demikian dengan alasan bahwa Kota Kupang telah berubah dan banyak program-program yang di jalankan oleh Walikota Jefri Riwu Kore yang telah menyentuh masyarakat kecil di Kota Kupang.

Sementara itu, Walikota Jefri Riwu Kore atau akrab disapa Jeriko ini mengatakan bahwa dirinya telah ditempatkan oleh Tuhan untuk membantu dan menolong seluruh masyarakat.

Mantan Anggota Komisi X DPR RI ini, hampir tak kenal dengan kata lelah dalam melayani masyarakatnya semenjak terpilih menjadi Walikota Kupang pada 2017 yang lalu.

Tepat pada sore hari kemarin, sehabis menyelesaikan agenda tugas penting. Dirinya yang didampingi nyonya Hilda Manafe serta jajaran langsung menuju ke kelurahan Sikumana, Oebobo serta kelurahan Kuenino untuk menyerahkan kunci rumah ke masyarakat setelah rumah mereka dibedah oleh Pemkot Kupang.

Adapun tiga rumah yang diserahkan kunci oleh Walikota yakni Arni Chorinus Chiranus Misa di RT 05 RW 02 Kelurahan Sikumana, Ibu Bendelina Mone di RT 14 RW 12 Kelurahan Oebobo, Ibu Bendelina adalah penjual jagung bakar di Jalan El Tari serta kunci rumah milik Benri Mikidori di RT 21 RW 05 Kelurahan Kuanino. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *