Warga Suelain Menaruh Harapan Besar Pada Paket RNB

  • Whatsapp

Rote Ndao, penanusantara.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Mesakh N. Nunuhitu dan Conny Pena, yang bertagline RNB (Rote Ndao Baru) terus dicintai oleh masyarakat bukan saja dari daratan timur namun sudah merambah sampai ke “akar rumput”.

Karena cinta tersebutlah banyak amanah yang terlontar dari masyarakat kecil tepatnya di Desa Suelain Kecamatan Lobalain saat menggelar pertemuan bersama masyarakat di Desa Suelain Rabu (21/2/208).

Read More

Lukas salah seorang warga paru baya memberi petuah, agar ketika terpilih paket RNB harus membuka lapangan kerja sebanyak mungkin karena Banyak anak-anak setelah tamat sekolah namun masih nganggur.

“Banyak anak-anak setelah tamat sekokah masih nganggur,” kata dia.

Ia juga meminta agar paket RNB pertahankan harga diri agar tidak terlibat korupsi jika terpilih nanti.

“Harus pertahankan harga diri,” pungkasnya.

“Masyarakat lebih banyak petani, Namun sampai kini kami sangat kesulitan Pupuk untuk itu kami sangat berharap Paket RND dapat membawa para Petani keluar dari masalah pupuk,” tambahnya

Ditempat yang sama seorang Juga Ari Ndoi yang berprofesi sebagai Nelayan juga menaruh harapan besar kepada paket RNB karena sebagai Nelayan ia bersama keluarga tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah padahal mau di bilang banyak bantuan yang di salurkan oleh pihak Dinas Perikanan namun semenjak Terbentuknya Kabupaten Rote Ndao hingga kini tak ada satupun bantuan yang di terima.

“Saya harap Paket RNB dapat melihat Kemelaratan kami orang kecil saya sebagai Nelayan, Kami tidak pernah merasakan bantuan dari pemerintah, semoga Paket RNB bisa memberikan harapan bagi kami,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut Mesakh Nunuhitu mengatakan dengan tegas menguraikan, soal harga diri paket RNB telah berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan yang bersih dan sejalan dengan kebutuhan Rakyat.

“Kami akan jalankan pemerintahan yang bersih. Kami tidak pernah terlibat korupsi. kita akan ikut aturan. Kita tidak terima sana dan sini. Kami sudah komitmen untuk jalankan pemerintah yang bersih,” tegasnya.

Menjawab permintaaan Masyarakat Suelain, perbaikan ekonomi menjadi prioritas paket RNB sehingga akan mengfungsikan bantuan-bantuan sosial yang di bagi merata ke masyarakat yang ada di Kabupaten Rote Ndao .(ALEN)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *