Disambut Secara Adat Emi Nomleni Sebut Perempuan Kuat, Jangan Dianggap Remeh

  • Whatsapp

So’e, penanusantara.com – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emi Nomleni cukup bahagia. Pasalnya kehadiran Emi Nomleni bersama rombongan disambut hangat dan gelora suka cita ketika menyambangi masyarakat di setiap titik wilayah atau daerah.

Di Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timur Tengah Selatan, Kamis (15/3/18) Emi di sambaut Bagaikan pahlawan, cawagub ini duduk di tempat yang disiapkan lalu dipandu oleh beberpa orang menuju tempat pertemuan.

Read More

Inilah rasa suka cita, serta kegembiraan plitik rakyat kecamatan Amanuban tengah yang di tandai dengan seremonial adat setempat.

Sesuatu yang langkah dalam pilkada gubenur kali ini, sambutan masyarakat yang begitu besar dan penuh makna.

Dalam kesempatan teraebut, Cawagub, Emilia menyampakan, sudah saatnya perempuan bicara, ia juga mengatakan, perempuan Timor sudah buktikan kalau perempuan itu kuat.

“Sudah saatnya perempuan bicara, dan saya berdiri disini sebagai perempuan Timor, kita telah buktikan bahwa perempuan itu kuat, sehingga jangan pernah di anggap remeh oleh siapaun,” ujar Cawagub ini.

Aktivis Gerakan Angkatan Muda Indonesia (GAMKI) ini, telah berbuat banyak ketika masih menjabat anggota DPRD NTT. Maka ia dipilih partai dan ditetapkan partai PDIP dan PKB mendampingi Marianus Sae untuk berbuat yang lebih besar bagi masyarakat NTT.

Maka dalam kesempatan tersebut, Emi berharap, dukungan masyarakat Amanuban Timur akan memilih Paket nomor dua, sebab paket ini punya program yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat kecil yang ada di Desa, karena program mereka adalah membangun dari Desa.

“Saya berharap, dan ini kesempatan bagi kita untuk memilih pemimpin yang pro rakyat, Desa hari ini banyak masalah yang belun tersentuh pembangunan. Maka saya dan pak Marianus Sae bersepakat kita akan bangun dari desa, yakni infrastruktur, Kesehatan Pendidikan dan Ekonomi,”harap Emi. (*Tim)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *