Rakerda DPD PAN Sumba Timur, Nyatakan Sikap Dukung Sehati Jilid II

  • Whatsapp
Foto bersama pengurus, simpatisan DPD PAN Sumba Timur dan Bupati Sumba Timur Krisfotel Praing
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Dengan mengusung tema “Sehati Memperkokoh Konsolidasi Partai Dalam Rangka Menghadapi Pemilu Tahun 2024, rapat kerja daerah dewan pimpinan daerah Partai Amant Nasional (PAN) Kabupaten Sumba Timur” itu menyatakan dukungan kembali kepada Kristofel Praing dan David Melo Wadu atau yang dikenal dengan tegline Sehati jilid II

Rapat yang dilaksanakan pada Jumat, (25/6/2022) lalu tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sumba Timur Khristofel Praing.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rakerda itu, PAN tidak hanya menyatakan dukungan. lebih dari pada itu, Parpol yang diketuai Zulkifli Hasan tersebut akan siap bekerja mensukseskan serta memenangkan Sehati jilid II pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Sumba Timur, Pelipus Pura Kamangi mengatakan, bahwasannya PAN saat ini tengah konsisten siap memenangkan sehati jilid ll, PAN juga akan mendukung penuh Rambu Konda Anggung Praing sebagai utusan di DPRD Provinsi NTT, juga beberapa nama yang akan diusung di DPR RI.

Sementara itu, Partai Amanat Nasional, seperti yang disampaikan sekretaris DPD, akan menggerakan setiap ranting, DPC, untuk bekerja hingga ke basis demi membangun sebuah kekuatan dalam memenangkan pertarungan. hal itu juga tentu tidak luput dari membangun komunikasi baik dengan partai-partai koalisi yang nantinya sama-sama menghantarkan kembali sehati jilid II menuju kursi kepemimpinan untuk terus membangun sumba timur.

Segala macam pertimbangan tentu menjadi alasan dibalik dukungan penuh PAN terhadap sehati jilid II. terlepas dari hubungan maupun strategi politik, PAN melihat sisi lain dan lebih penting yakni kemampuan serta upaya sehati membangun sumba timur yang telah memberi dampak positif bagi masyarakat dan kemajuan sumba timur. (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *